Selamat datang diwebsite resmi pemerintahan desa tunas mudo.

Artikel

Pemerintah Desa Tunas Mudo Membangun Kekompakan Melalui Family Gathering di Padang (Sumatra Barat)

29 April 2024 21:15:54  SUSANTI  11 Kali Dibaca  Berita Lokal

Pada tanggal 4 hingga 7 Januari 2024, Pemerintah Desa Tunas Mudo mengadakan Family Gathering yang bertujuan mempererat hubungan antara staf dan jajaran pemerintah desa beserta seluruh keluarga. Tour ini menjadi momen yang langka di mana anggota Perangkat Desa dapat bersatu dalam suasana yang santai dan menghibur di luar kesibukan sehari-hari.

Dengan tujuan untuk membangun kekompakan dan mempererat ikatan antar anggota, Padang (Sumatra Barat ) dipilih sebagai destinasi yang ideal. Dengan keindahan alamnya yang memukau dan kekayaan budaya yang kaya, menjadi latar yang sempurna untuk menginspirasi kolaborasi dan kebersamaan.

Selama empat hari tersebut, Pemerintah Desa Tunas Mudo diberikan kesempatan untuk menjelajahi berbagai tempat wisata dan menikmati keindahan alam yang memukau. Dari pantai yang mempesona hingga perbukitan yang hijau, setiap sudut Padang memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap anggota keluarga.

Namun, lebih dari sekadar objek wisata, tour ini juga memberikan kesempatan bagi staf dan jajaran Pemerintah Desa untuk saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik di luar lingkup pekerjaan sehari-hari.

Tidak hanya bagi staf dan jajaran pemerintah desa, tour ini juga melibatkan seluruh anggota keluarga . Keikutsertaan keluarga memberikan dimensi baru dalam mempererat hubungan di antara anggota komunitas, sambil menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi semua peserta.

Selain kegiatan wisata, tur ini juga mencakup acara-acara rekreasi dan hiburan keluarga yang dirancang untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kegembiraan. Dari acara makan malam bersama hingga sesi permainan keluarga, setiap momen diisi dengan tawa dan keceriaan.

Melalui tur ini, Pemerintah Desa Tunas Mudo tidak hanya berhasil menciptakan momen yang menyenangkan bagi seluruh Staf dan Jajaran, tetapi juga memperkuat fondasi kebersamaan dan kolaborasi di antara mereka.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel